Selasa, 10 Mei 2011

Mantan kekasih

Batas dari diriku , Bukan kecewa tapi bahagia ..
Kamu ..
Buat aku berada di batas kesadaranku .
Kamu ..
Buat aku berada di batas kewarasanku .
Kamu ..
Buat aku berada di batas kemunafikanku .




Pikiranku terlampau terlalu jauh .
membuat hilang kewarasan akan hidup ini .
membuat lupa akan kamu .
kamu yang selalu setia menunggu di hati .




Kenyataan hidup tak seperti yang ku mau .
membuat lelah diri ini .
memikirkan hal yang tak pernah terjadi .




aku bukannya munafik .
aku bukannya kecewa .
aku bukannya mengeluh .




tapi bukanlah hidup bisa lebih baik ?
bukan kah hidup bisa lebih sempurna ?
tapi yang kudapat sangat jauh dari kesempurnaan !
begitu jauh dari apa yang kubayangkan .




inginku layaknya manusia lain ..
tak pernah kecewa dan hanya bahagia .
tapi , apa pantas aku bicara begitu ?
sementara banyak orang yang tersakiti akan ucapanku !




hidup adalah pundi pundi kecil kebahagiaan .
terpotong akan kemunafikan .
terberai akan permusuhan .
tercerai oleh rasa ketidak adilan .




putus asa ku ..
ke relaanku ..
semata - mata bukan karna inginku .
bukan karna kemauanku .
bukan karna nuraniku .




aku terpaksa ..
membuat dirimu tak lagi mendengar rintihku .
membuat dirimu tak lagi melihat sakitku .
membuat dirimu tak lagi merasakan hatiku .




jangan buat ku menyesal karna pilihanku .
jangan buat ku merana karena kemauanku .
jangan buat ku tersakiti karna keinginanku .




Akuu ..
hanya memilih dirimu .
hanya mau rasa sayangmu .
hanya ingin cinta mu .




buat aku selalu dihatimu .
buat aku selalu mengenangmu .
buat aku selalu di sisimu .
setia hingga akhir penyesalanku berakhir .




Menurut akuu ...
Mantan adalah seseorang yang memberikan kesenangan yang indah dan buruk .
dan sangat susah untuk menjalin hubungan baik baik lagi sama mantan .
karna biasanya udah ada konflik .
makanya bisa putus ..
Tapi aku tetap mencoba untuk Keep Contact ..
meskipun ada diantara mereka yang ga bisa di hubungin .
Hiks .. Hiks Mode ON
Yang ngebuat dia gak bisa lepas dari pikiranku .
karna dia bisa ngebuat aku bingung akan perpisahan yang ga diinginkan ..
Curhat Mode OFF ...




Goodbye my lover ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...