Selasa, 19 Juli 2011

Botol Cinta Dari Beliebers?



Setelah beredar di You Tube, video Justin Bieber dilempar botol ini langsung jadi most viewed. Terbukti hingga detik ini sudah ada 1.297.428 viewers. Video ini bener-bener bikin heboh beliebers seluruh dunia. Banyak komentar memenuhi halaman You Tube tersebut, baik yang menanggapinya dengan lucu, marah-marah ataupun memberi klarifikasi menurut versi mereka masing-masing.
Beberapa diantara beliebers bilang kalau barang yang dilempar penonton itu bukan botol ataupun kelakuan para haters, melainkan kaos dan sourpatchkids tanda cinta dari fans buat Justin. Tapi, cara ngasihnya aja yang salah.
“itu bukan botol itu sourpatchkids dan itu yg lempar bukan haters. tp fansnya yg pengen ngasih,” tulis salah seorang belieber bernama @Drewbieberbase dalam akun Twitter @HaiMagazine.
Buat yang belum tahu, sourpatchkids adalah permen favorit Justin Bieber. Permen berwarna-warni dan kenyal ini tak pernah lupa dibawa Justin saat dia konser ke berbagai negara.
Ada kemungkinan kalau barang tersebut bukan sepenuhnya botol, soalnya kalau di slow motion , bentuknya seperti botol di dalam kaos. Ya, tapi kita bukan Roy Suryo, sang pakar telematika yang bisa memastikan barang apa sebenarnya yang dilempar penonton itu.
Biar lebih yakin, kita tunggu aja konfirmasi dari Justin Bieber nya langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...