Minggu, 24 Juli 2011

info terbaru tentang justin bieber

Justin Bieber 51 – Wow gak nyangka benar jika gosip artis Justin Bieber 51 pedofil memang benar terbukti, karena selama ini sudah jelas banget jika Justin Bieber 51 asli, Berikut info selengkapnya. Penyanyi pop remaja sensasional AS, Justin Bieber, baru-baru ini telah menjadi korban hoax internet. Justin Bieber dikabarkan telah memalsukan identitas aslinya yakni seorang pria tua phedofilia berusia 51 tahun yang selama ini telah menyamar sebagai bocah 16 tahun. Kabar hoax Justin Bieber 51 itu dihembuskan Onion News Network (ONN) yang suka membuat gosip palsu yang cepat tersebar via internet via situs jejaring sosial seperti Facebook Login dan Twitter.





Justin Bieber 51


Mendengar berita bahwa Justin Bieber berumur 51 tahun itu, Penggemar Bieber di seluruh dunia, termasuk Indonesia, langsung tidak terima dengan gosip tidak sedap ini. Menurut Onion, pria tua tersebut bernama asli Michael Cote dan Ia melakukan penyamaran terselubung sebagai Justin Bieber selama beberapa tahun belakang dengan menggunakan sebuah wig dan topeng karet. Semua hal mengenai Justin Bieber diungkapkan Onion atas kecurigaannya terhadap salah satu artikel TMZ di mana wajah Justin terlihat mengelupas di atas panggung. Bahkan, berita itu juga menampilkan jumpa pers dari aparat kepolisian setempat. Pejabat tersebut menyampaikan kalimat terkait pelecehan seksual Justin Bieber terhadap anak-anak.


Tanpa menyebutkan nama Justin Bieber, pejabat polisi itu mengatakan bahwa kasusnya dengan sangat meyakinkan. Tentu saja, jumpa pers kepolisian tersebut juga hoax. Pembuat berita hoax itu sungguh sangat profesional karena juga memberikan kesaksian seorang anak perempuan yang kabarnya dia adalah salah seorang korban pelecehan sex oleh Justin Bieber 51. Wanita itu juga menyebutkan bagaimana pria tua yang berkedok Justin Bieber itu menggerayangi tubuhnya. Bukan hanya itu saja, ibu Justin yang terkenal sekarang juga diungkapkan Onion News Network adalah seorang sahabat dari Cote (pria tua) dulunya. Dan ibu Justin juga seorang pecandu heroin yang tinggal di Kanada menurut keterangan dari ONN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...