Minggu, 27 November 2011

Cerpen


Kehilangan 





Pada suatu hari saphira dan sarah sedang jalan jalan di Mall , saat di Mall langkah saphira dan sarah terhenti ketika meliha seorang pria yang tampan itu . sepertinya saphira dan sarah suka sama ke 2 pria itu , pasti setiap saphira dan sarah ketemu sama ke 2 pria itu saphira dan sarah suka senyum senyum sendiri dan gerogi tak menentu . Kemudian lama kelamaan mereka jatuh cinta sama ke 2 pria itu . ke 2 pria tampan itu juga sepertinya punya rasa yang sama kepada saphira dan sarah . Hingga pada akhirnya ke 2 pria itu meminta No saphira dan sarah ke orangnya langsung (Saphira dan sarah)


Hari demi hari hubungan saphira dan sarah sama ke 2 pria itu semakin dekat , mereka sekarang suka smssan , telfonan dan jalan bareng . ke 2 pria tampan itu bernama Andhika dan Andi . pada saat saphira dan sarah pulang sekolah , andhika dan andi langsung mengajak mereka jalan . kemudian pada malam harinya andhika dan andi mengajak saphira dan sarah makan malam di sebuah restoran . Pada saat makan saphira terkejut karena pada saat itu andhika menyatakan perasaannya kepada saphira , saphira gugup dan bingung mau menjawab apa , kemudian pada akhirnya saphira mau menerima andhika sebagai pacarnya . Hal itu juga sama terjadi kepada sarah , Andi juga ternyata menyatakan perasaannya kepada sarah , tanpa ambil pusing sarah pun menerima Andi . Bagi 2 Pasangan itu , malam ini adalah malam yang paling menyenangkan , karena mereka mengakhiri status Single nya .


Beberapa bulan kemudian , hubungan mereka sepertinya sekarang sudah mulai banyak masalah .. Hubungan saphira dan andhika kini tak seperti dulu lagi , saphira merasa kecewa terhadap Andhika , sekarang Andhika jarang memberi kabar kepada saphira , saphira merasa ada yang beda di diri Andhika , sepertinya Andhika sudah bosan dan sudah mempunyai pengganti saphira , akhirnya Andhika memutuskan untuk berpisah dengan saphira , pada saat itu hati saphira hancur sekali , dia merasa orang yang dia sayangi hilang begitu saja ..


Hubungan sarah dan andi sama seperti saphira , sekarang andi jarang memberi kabar kepada sarah , hubungan mereka sangatlah sedih , ternyata andi mempunyai penyakit kanker yang cukup parah , andi sebelumnya tidak pernah bercerita kepada sarah bahwa andi mempunyai penyakit kanker , Sebulan yang lalu andi diperkirakan mempunyai waktu 2 minggu lagi untuk hidup , sementara andi tidak pernah memberi tahu Sarah . jadi pada waktu itu Andi menghembuskan nafas terakhirnya . sebelum andi menghembuskan nafas terakhirnya andi sempat berkata kepada sarah "Sayang , jaga diri kamu baik baik ya , kalo misalkan aku udah gaada di sisi kamu lagi . Aku sayang kamu" sarah menangis ketika andi mengucapkan kata kata terakhir itu , kemudian sarah terjatuh pingsan ketika melihat andi sudah tak bernyawa lagi ..


Sarah merasa kehilangan orang yang sangat di sayangi nya , semenjak kejadian itu sarah sering mengurung diri di kamar seharian , dia menangis terisak isak ketika dia teringat Alm.Andi .. Sekarang sarah mulai menerima dan meikhlaskan apa yang telah terjadi di kehidupannya , mungkin takdir sarah sudah seperti itu ..


Hingga pada akhirnya Saphira dan Sarah mengalami nasib yang sama , mereka berdua merasa kehilangan orang yang sangat mereka sayangi .. 
Saphira dan Sarah kini mulai menjalani aktivitas seperti biasanya dan mulai menikhlaskan dan meridhoi apa yang telah terjadi ..

1 komentar:

  1. gan folow back blog saya ia di http://ivant-to-ivank.blogspot.com/

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...