Selasa, 15 November 2011

Sinopsis novel "Ternyata Cinta"

Ternyata Cinta

Suatu hari ada seorang gadis remaja yang tinggal di sebuah kompleks , dia bernama sarah . saat sarah sedang berjalan menuju mini market langkah sarah terhenti ketika melihat seseorang pria yang sering dilihatnya . sarah merasa aneh setiap sarah keluar dari rumahnya ,  pria itu selalu ada dan selalu memperhatikannya . pria itu suka main bola basket sendirian ,  dia berjalan sambil nge dribel bola basketnya , saat dia bermain bola basket dia terkadang suka memperhatikan sarah , saat sarah memperhatikannya kembali , pria itu pura pura tidak tau kalo sarah itu sedang memperhatikannya ..

Kemudian sarah bercerita tentang pria itu kepada teman nya , sarah menjelaskan apa yang suka pria itu lakukan di depan nya . lama kelamaan sarah mulai il-feel sama pria itu , karena pria itu semakin hari semakin ngelunjak , pria itu sekarang suka mengomentari apa saja tentang sarah , jadi sekarang sarah mulai terganggu kenyamanan nya ..

Setelah kesekian kalinya sarah bertemu lagi sama pria itu . pria itu bertingkah laku seperti biasa . pria itu mengikuti sarah kemana sarah pergi , sarah mulai kesel karna pria itu slalu mengikuti nya , sarah mulai tidak enak karna selalu diikuti oleh pria itu , kemudian sarah berbalik badan dan memarahi pria itu , hingga akhir nya pria itu tidak menemui sarah lagi ..

Setelah Dua minggu kemudian sarah merasa seperti ada yang hilang dalam hari harinya , sarah berpikir “Apa yang hilang dalam hari hariku ? apa pria itu ? “  mungkin pria itu sakit hati , karna dua minggu yang lalu dia di bentak sama sarah ? Sarah mendadak galau ..

Keesokan harinya  setelah pulang sekolah , sarah duduk di ayunan dekat  taman komplek depan rumahnya , melepas lelah dan penat di kepalaku . Terdengar ada seseorang yang memanggil namaku , suara itu cukup mengejutkan sarah . sarah menatap asal suara itu dengan tidak percaya , sesosok pria yang sepertinya sarah kenal , tapi tidak mungkin , pria ini rapi , dengan rambut cepak , celana jins panjang dan t-shirt putih . Simpel dan cool . wajahnya bersih tanpa keringat karena main basket seperti biasanya . Main basket ? berarti dia (pria itu) ..

Kemudian sarah nanya sama pria itu , ternyata pria itu pria yang selama ini suka memperhatikan sarah , yang suka nyari perhatian sarah . setelah pria itu menjelaskan kenapa pria itu selama ini bertingkah laku seperti itu , karena pria itu suka kepada sarah , dia tidak tau bagaimana caranya PDKT kepada seseorang , sebelum nya pria itu tidak pernah pacaran , dan pria itu juga meminta maaf karena telah membuat sarah marah dan tidak nyaman ..

Pria itu berniat mendatangi sarah , karena  hanya ingin kenalan sama sarah sekaligus sambil meminta maaf kepadanya , akhirnya sarah mau memaafkan pria itu dan mau menerima pria itu sebagai temannya ..

Sudah cukup lama mereka berteman , sarah merasa ada rasa sama pria itu , dan pria itu juga masih ada rasa sama sarah , hingga pada akhir nya mereka berdua saling suka dan menyatakan perasaan nya masing masing ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...