Rabu, 21 Maret 2012

Apa arti CINTA sebenarnya ? Entahlah ┒(⌣˛⌣)┎

CINTA
Apasih arti Cinta sebenernya ? semua orang pasti tau and pasti pernah merasakan yang namanya CINTA ..
Tapi , mereka sendiri terkadang tidak tau arti Cinta yang sebenarnya ..
Menurut saya Cinta itu seperti Biologi dan Fisika , penuh Teori dan Logika (y) tapi entahlah menurut orang lain ..
Penasaran tentang pendapat mereka akan arti Cinta sebenernya ? okay , Baca aja yaa (y)


Pendapat tentang Cinta menurut mereka :


Aziz      : " Jika dia sebuah Cinta , dia tidak akan menyiksa namun MENGISI . dia tak memaksa namun                                         MENGERTI . dia tak datang dengan kita , namun menghampiri dengan HATI . dia tidak datang karena permintaan , namun senantiasa hadir karena KETULUSAN . dia tak hadir karna kekayaan , namun hadir karena PENGORBANAN dan KESETIAAN . kita di Dunia bukan mencari seseorang yang SEMPURNA untuk di Cintai , tapi kita belajar mencintai orang yang tak Sempurna dengan cara yang Sempurna"



Riko     : " Bagiku cinta itu rumit seperti akar kuadrat , tetapi dalam cinta itu tumbuh sejarah yang tidak bisa di lupakan . Tetapi resikonya dari cinta tersebut bisa patal yang hanya bermain dengan cinta ! "



Dera     : " Cinta adalah kebutuhan , Cinta adalah seni , Cinta adalah cerita indah namun tiada arti . Resikonya membuat orang menjadi Buta karena akan Cinta  "



Ihsan     : " Cinta itu bisa bikin kita bahagia , senang , tapi cinta itu bisa bikin kita lupa segalanya . Resikonya cinta yaitu Sakit Hati "



Sylvia    : " Cinta itu kaya Stroberi , mirip Cappucino , persamaan kata GALAU , kembaran metamorfosis , rasanya kaya Nano - nano , kalo di pikirin itu kaya rumus Matematik . Resikonya tergantung gimana ngejalaninnya , kalo enjoy ya seru , kalo kepaksa ya wegah . sakit hati , sama kecewa juga bisa dibilang efek samping dari Cinta "



Sabda   : " Cinta berawal dari KASIH SAYANG , Cinta berhurufkan C.I.N.T.A , Cinta itu kadang membutakan kita KESAL pada si pacar . Resikonya SAKIT HATI "



Bella      : " Cinta itu adalah kasih sayang kepada orang lain , Resikonya ada kebahagiaan ada sakit hati "



Yuni      : " Cinta itu indah tapi cuma pertamanya aja sih , kesananya ya begitulah pasti sakit hati ujungnya .                   Nah itu resikonya berCinta SAKIT HATI "






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...