Jumat, 23 Maret 2012

broken heart

Kenapa gue harus jatuh cinta sama orang yang salah ya tuhan ? Kenapa ? :'( </3 
Orang yang ga pernah nganggap perasaan gue ada !!
Mungkin takdir gue udah gitu , mencintai dia tanpa di hargai sama sekali !! 
Tapi plis hargai perasaan gue sedikit aja !! :(
Andai aja gue tau ujung nya bakalan kaya gini , mungkin gue ga bakalan Jatuh Cinta sama elo !! 
Gue nyesel Jatuh cinta sama elo !! 
Kalo aja elo ga suka sama gue , kenapa ga ngomong dari awal ? APA SUSAH NYA NGOMONG !! :|
Katakan apa yang ingin elo katakan , karna CINTA takkan pernah BOHONG !!
Kenapa elo menghindar dari gue ? 
Jika itu yang elo mau , gue relain kepergian lo !!
Mungkin sepertinya gue harus berhenti berharap dan ikhlas menerima kenyataan :')

"Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi , aku tenggelam dalam lautan luka dalam " Rumor - Butiran Debu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...