Rabu, 11 Mei 2011

JUSTIN MENGGEMPARKAN INDONESIA

Akhirnya konser yang ditunggu-tunggu sudah tiba. Yup, Justin Bieber My World Tour terlaksana juga hari Sabtu tanggal 23 April 2011 kemarin. Bertempat di Sentul International Convention Centre, konser yang harusnya mulai jam 7 malam ini sudah dipadati Beliebers mulai dari jam 1 siang. Tapi, semua penonton Justin Bieber nggak bosan karena di luar dibuka oleh penampilan Raisa, Di-Da, dan Calvin Jeremy sambil menunggu pintu masuk ke dalam venue dibuka. Ternyata ketiga artis pembuka itu sukses membuat semua penonton konser Justin Bieber terhibur, bahkan ada yang ikut nyanyi bareng waktu Calvin Jeremy perform.
Jam sudah menunjukkan jam 7 malam, sekarang saatnya pintu menuju ke dalam venue dibuka. Semua penonton antusisas menuju ke dalam. Di dalam sudah terkumpul 10.000 Beliebers yang siap bernyanyi bareng bersama Justin Bieber, nggak ada satu kursi pun tersisa. Tapi sebelum melihat Justin Bieber, penonton dihibur dengan band pembuka GRUVI yang sukses juga membuat penonton terhibur. Semua penonton ikut bernyanyi bareng Gruvi waktu mereka menyanyikan lagu “Masih Mencintaimu” dan “ABC Cinta”.
Tepat jam 8 malam, Justin Bieber naik ke atas panggung dan membuka konsernya dengan lagu “Love Me”. Kontan semua penonton langsung menjerit histeris sambil ikut bernyanyi. Yang paling seru waktu Justin menyanyikan lagu “You Smile I Smile”. Semua penonton berubah menjadi koor missal. Ada lagi yang lebih seru, waktu Justin menyanyikan lagu “One Less Lonely Girl”, Justin mengajak salah satu penonton cewek ke atas panggung. Semua penonton iri sekaligus histeris melihat Justin mengajak cewek ke atas panggung.
Semua hits Justin Bieber mulai dari “Never Say Never”, “That Should Be Me”, “Pray”, “dan “Somebody To Love” dinyanyikan dan semua penonton menjadi lebih antusias untuk berkaraoke ria. Waktu dia melakukan encore untuk lagu terakhir, sempat juga dia mempromosikan lagu sang pacar, Selena Gomez, berjudul “Who Says” sambil menyanyikan lagunya. Tiba saatnya waktu dia menyanyikan lagu andalannya “Baby” semua Beliebers antusias sampai loncat-loncat sambil menyanyikan lagu “Baby”. Dan konser pun selesai denga kepuasan penonton yang luar biasa.
Performance Justin Bieber di atas panggung luar biasa, dengan tata panggung dan lighting yang luar biasa. Penampilan enerjiknya tidak membuat suaranya pecah alias stabil. Bisa dibilang konser Justin Bieber adalah konser yang euphorianya luar biasa disbanding konser-konser sebelumnya. Great Job Bieber!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...