Rabu, 04 April 2012

Cara halus menolak cinta seseorang

Cinta , cinta itu tidak bisa dipaksakan .. terkadang ada orang yang mau menerima cinta seseorang karena terpaksa atau kasian ?  Lebih baik bilang saja kalau kita tidak suka / cinta kepadanya atau anda bingung untuk menolak cintanya ? Jika anda bingung mari kita simak "Cara harus menolak cinta seseorang"

Cekidott ~

1a . "Seandainya aku bisa mengatakan hal yang sama" Pastikan anda mengucapkannya dengan hati - hati
1b . Selain menjelaskan bahwa anda tidak memiliki perasaan yang sama . tegaskan pula posisi anda berdua . misalnya masih tetap berteman baik 

2a . "Aku tidak punya perasaan yang sama" jika anda yakin tidak jatuh cinta padanya , hal terbaik untuk melewati masa berat ini adalah berkata jujur
2b . Semakin dini ia mengetahui perasaan anda . semakin banyak pilihan baginya untuk menjauh dari anda . Jangan meninggalkan harapan kosong

3  . "Aku ragu bisa memberikan apa yang kamu mau" bagaimana perasaan anda jika seseorang bilang mencintai anda , tapi sebenarnya tidak demikian 

4a . "Aku tidak yakin dengan perasaanku" Sebenarnya , pernyataan ini memungkinkan dia menganggapnya sebagai upaya anda untuk menolak cinta
4b . Namun , kita tidak jatuh cinta dalam waktu singkat , jadi jika ia cukup sabar menunggu , anda bisa menerima cintanya di waktu yang lebih tepat

5  . "Aku tidak mencari hubungan berkomitmen" Jika komitmen hubungan bukan sesuatu yang anda cari , katakan padanya

6  . "Aku sayang kamu , tapi tidak cinta" Ini adalah respon yang baik jika seseorang memaksa anda untuk menanggapi kalimat "Aku sangat mencintaimu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...